Jakarta, GoBrand -Antusiasme generasi muda terhadap aset digital kian meningkat. Hal ini terlihat dari keikutsertaan mahasiswa, karyawan, hingga komunitas Web3 dalam berbagai program literasi crypto yang digelar secara rutin.
Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin, mengatakan edukasi menjadi fokus utama untuk membangun pemahaman publik. “Kami ingin literasi crypto tidak hanya berhenti di kalangan investor, tapi juga menjangkau kampus, kantor, hingga komunitas digital. Semakin banyak orang memahami manfaat, risiko, dan regulasinya, semakin sehat industri ini ke depan,” ujarnya, Kamis (11/9/2025).
Direktur Utama Bursa Kripto CFX, Subani, menambahkan bahwa edukasi merupakan kunci penting dalam mengembangkan ekosistem aset digital. “Pemahaman yang komprehensif soal aset crypto hanya bisa tercapai dengan literasi yang konsisten dan mudah diakses,” jelasnya.
Selain lewat kegiatan langsung seperti Pintu Goes to Campus, Pintu Goes to Office, dan BUIDLRS Lounge, masyarakat juga dapat mengakses materi edukasi melalui platform digital Pintu Academy dan Pintu News yang tersedia gratis.
Editor : Redaksi