x gobrand.id skyscraper
x gobrand.id skyscraper

Tiket.com Luncurkan halo tiket, Solusi Cepat, Tepat, dan Tuntas Maksimal 1 Jam

Avatar Redaksi

Travel

Jakarta, GoBrand - Situasi tak terduga kerap muncul dalam perjalanan, mulai dari perubahan jadwal penerbangan, hingga kendala teknis maupun kondisi mendadak lain yang berpotensi mengganggu kenyamanan pelanggan. Kebutuhan akan layanan pelanggan yang cepat, responsif, dan selalu siap siaga menjadi semakin mendesak.

Kondisi ketidakpastian, termasuk meningkatnya aksi unjuk rasa, mendorong masyarakat untuk lebih mengutamakan keamanan dengan memilih opsi reschedule atau refund atas perjalanan yang sudah direncanakan. Hal ini terlihat dari kenaikan permintaan refund & reschedule di tiket.com selama periode aksi dibandingkan minggu sebelumnya, yakni hingga 49% pada produk penerbangan, 13% pada akomodasi, dan 14% pada event. Dari seluruh permintaan refund yang masuk, 69% disebabkan alasan personal, termasuk penyesuaian rencana akibat situasi yang berlangsung. 

Menjawab kebutuhan di tengah ketidakpastian perjalanan sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, tiket.com memperkenalkan transformasi halo tiket. Layanan pelanggan ini siap menjadi solusi yang cepat dan dapat diandalkan, memberikan rasa aman di setiap perjalanan sobat tiket. 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan “Dalam perjalanan, setiap menit sangat berharga. Kendala sekecil apapun dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan berpotensi mengganggu rencana perjalanan. Melalui kehadiran halo tiket, pelanggan bisa mendapatkan solusi instan dengan memastikan setiap masalah terselesaikan maksimal dalam 1 jam. Dengan inovasi ini, tiket.com ingin memastikan pelanggan dapat kembali menikmati perjalanan tanpa rasa khawatir sejalan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional.”

Transformasi halo tiket

Dengan halo tiket, tiket.com menghadirkan pengalaman baru layanan pelanggan melalui berbagai inovasi yang dirancang khusus menjawab kebutuhan sobat tiket:

● Komitmen “30 Detik Nyambung, Bebas Bingung”

halo tiket dirancang untuk memberikan kepastian bagi pelanggan dengan sistem layanan yang terintegrasi. Melalui komitmen ini, pelanggan dapat langsung terhubung dengan tim halo tiket tanpa perlu menunggu lama. 

● Penyelesaian masalah kini lebih pasti

Dengan “1 Jam Tuntas, Liburan Bebas Cemas”, tiket.com memastikan setiap laporan pelanggan ditangani maksimal dalam 60 menit, dengan solusi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

● Dukungan digital berbasis artificial intelligence (AI)

Asisten virtual hadir 24/7 untuk memberikan jawaban dan solusi awal terhadap berbagai pertanyaan pelanggan.

halo tiket juga memberikan perlindungan tambahan ketika sobat tiket menghadapi kondisi ekstrem seperti bencana alam, musibah, atau gangguan mendadak lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai halo tiket, silakan kunjungi: https://www.tiket.com/explore/halo-tiket.

“Dengan fokus customer-centric, tiket.com berkomitmen menjadi teman perjalanan setia bagi sobat tiket dalam setiap rencana liburan. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami persembahkan transformasi halo tiket sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan sekaligus komitmen tiket.com dalam memastikan setiap perjalanan tetap aman, nyaman, dan bebas cemas,” tutup Gaery.

 

 

Artikel Terbaru
Jumat, 19 Des 2025 14:01 WIB | Perbankan

Aksi Nyata HUT ke-130, BRI Surabaya Bantu Sembako 12 Yayasan Yatim Piatu

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melalui Regional Office Surabaya kembali menegaskan komitmen sosialnya. ...
Jumat, 28 Nov 2025 18:56 WIB | Perbankan

Ribuan Pelari Meriahkan Jete Run, BRI Maksimalkan Literasi BRImo di Kalangan Milenial

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya Kusuma Bangsa kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat ...
Senin, 17 Nov 2025 10:33 WIB | Lifestyle

Elmaskin Clinic Raih Vitaran Excellent Award 2025, Bukti Keunggulan Skin Booster

Elmaskin Clinic raih Vitaran Excellent Award 2025! Bukti keunggulan sebagai klinik skin booster terpercaya dengan dokter berkualitas dan treatment premium. ...
Kamis, 13 Nov 2025 11:33 WIB | Telco

XLSMART Umumkan Kinerja Kuartal III 2025: Laba Meroket Pasca Merger

PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) mengumumkan hasil kinerja yang menggembirakan untuk kuartal ketiga tahun 2025. ...
Kamis, 13 Nov 2025 10:58 WIB | Telco

AXIS dan nubia Luncurkan Bundling Smartphone Gaming Neo 3 Series

AXIS bersama dengan nubia, meluncurkan program bundling eksklusif AXIS x nubia Neo 3 Series yang menghadirkan pengalaman gaming berkecepatan tinggi ...
Kamis, 13 Nov 2025 10:44 WIB | Telco

Indosat, Nokia, dan NVIDIA Bersatu Padu Bangun Pusat Riset AI-RAN: Mendorong Inovasi AI di Indonesia

Pusat riset ini bertujuan mengembangkan jaringan nirkabel berbasis kecerdasan buatan (AI) dan ekosistem aplikasi edge AI di Indonesia. ...