Hari Pelanggan Nasional

Harpelnas 2025, Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Kedekatan dengan Pelanggan

Reporter : Redaksi
Hari Pelanggan Nasional. Foto ist

GoBrand.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 dengan menghadirkan serangkaian program spesial bertema “Ketulusan Tanpa Akhir.”

Dalam perayaan ini, pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi dapat menikmati berbagai promo, mulai dari diskon paket data hingga 15 persen di Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3, potongan harga hingga Rp25 ribu di official store e-commerce, hingga promo eksklusif untuk pelanggan IM3 Platinum berupa diskon add-on Freedom Internet 25GB.

Baca juga: Indosat, Nokia, dan NVIDIA Bersatu Padu Bangun Pusat Riset AI-RAN: Mendorong Inovasi AI di Indonesia

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan nomor cantik IM3 1111 dan tambahan produk kebutuhan sehari-hari di ritel modern seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret untuk pembelian paket data minimal Rp100 ribu.

Baca juga: Indosat dan Pemkab Sidoarjo Bersinergi Dorong UMKM Go Digital Demi Ekonomi Inklusif

Bilal Kazmi, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menegaskan bahwa pelanggan selalu menjadi pusat perhatian perusahaan.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan bagi setiap pelanggan,” ujarnya, Kamis (4/9/2025).

Baca juga: AI Berdaulat Jadi Kunci Menuju Ekonomi Digital Inklusif Indonesia 2030

Sebagai wujud kedekatan, jajaran direksi hingga karyawan Indosat juga turun langsung menyapa pelanggan di gerai resmi.

Editor : Redaksi

OtoTekno
Berita Populer
Berita Terbaru